Sunday, June 30, 2013

Tips mudah Unlock Pdf

Yo... ketemu lagi dengan ane. Sekarang ane mau berbagi tips cara mudah unlock file pdf. mungkin ini pernah terjadi sama temen-temen sekalian saat mengerjakan tugas membuat sebuah artikel. Ini sebenernya juga pengalama ane ketika ada tugas deadline. Dikarenakan materi ane ada di sebuah pdf yang ter unlock. Ane harus unlock terlebih dahulu tuh pdf. jadi bagaimana cara unlock file pdf? berikut adalah cara nya.

Pertama kita bisa meng-unlock file pdf dengan sebuah program yang dikhususkan untuk meng-unlock file pdf.
Kedua kita bisa meng-unlock file pdf dengan bantuan dari web-web tertentu yang menyediakan jasa unlock pdf.

Salah satu nya Web Ini.

pada web ini kita bisa meng-unlock file pdf dengan mudah. yaitu hanya dengan memasukkan file pdf pada gambar di bawah dan langsung kita submit maka akan web tersebut akan membuka file pdf yang ter Unlock tersebut.





Tetapi pada web ini dibatasi maksimal file nya sebesar 5mb.

Dan alternatif lainnya yaitu Yang Ini

Pada web ini sama seperti web sebelum nya. kita hanya perlu memasukkan file pdf  dan langsung kita klik Unlock maka akan web tersebut akan membuka file pdf yang ter Unlock tersebut.

 

Sekian tips dari ane. ingat gan. abis kita pakai file pdf nya. Jangan lupa untuk mencantumkan sumber filenya yaw. Kita harus menghargai tulisan yang dibuat oleh orang lain dengan susah payah ini. Karena jika kita ingin di hargai, maka kita pun harus menghargai orang lain terlebih dahulu. sekian dari ane. Kurang lebih nya mohon maaf.

No comments:

Post a Comment