Thursday, January 16, 2014

Tempat Nambang Bitcoin

Yo ketemu lagi sama ane. Langsung aja dah ane bakal tentang apa itu Bitcoin. Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Nah sekarang gimana sih cara buat cari bitcoin ini ?


Gampang kok. agan-agan sekalian cuman butuh sebuat domper atau wallet. Jika sudah mempunyai wallet agan tinggal cari dah tuh tempat nambang yang sesuai.

nih.. untuk bikin wallet nya ane sih daftar nya disini : BlockChain
kalo udah daftar tar .. agan pasti dapet yang namanya wallet address atau alamat dompet kaya gini nih : 


kalo udah dapet wallet address sekarang kita waktu nya nambang. berikut adalah tempat-tempat biasanya ane nambang. dari sekian tempat nambang, cuman 4 ini yang menurut ane bayaran nya gede.

1. CoinAd

Disini agan cuman butuh klik iklan. iklan bakalan ada lagi dalam 1 hari.


Kalo ini agan cuman diminta untuk liat iklan selama 5 menit. Yah kalo ini sih tinggalin sambil main yang lain aja toh tar ga berasa 5 menit berlalu.


Ini sama kaya CoinAd


Kalo yang ini kita tiap jam roll  untuk dapetin bit coinnya. Disini juga kita bisa lipat gandakan bitcoin kita. tapi yah resiko ditanggung sendiri yah.

Nah itu dia tempat nambang ane yang ane rasa cukup gede bayarannya. Kalo agan sekalian masih mau yang lain nih ane kasih. Caranya cuman Claim doank kok.

BtcFaucet

UPDATE 1/18/2014

nih ada lagi yang baru.. perhari dapet 0.08 mBTC
MyBcoinOffice



Itu semua yang cuman ane tau ampe sekarang. kalo ada yang lain mungkin bakalan ane update lagi. sekian dari ane. moga ini bermanfaat buat kita semua.




Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Bitcoin

No comments:

Post a Comment