Wednesday, April 4, 2012

-

(16)

I asked for strength...
and Allah gave me difficutlies to make me strong...

I asked for wisdom...
and Allah gave me problems to solve.

I asked for courage...
and Allah gave me obstacles to overcome.

I asked for love...
and Allah gave me troubled people to help.

I asked for favors...
and Allah gave me opportunities.

"Maybe I received nothing I wanted...
but I received everything I needed."


TERJEMAHAN

Ketika aku meminta kekuatan
Allah memberiku kesulitan untuk membuatku kuat

Ketika aku meminta kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk dipecahkan

Ketika aku meminta keberanian
Allah memberiku rintangan untuk kuatasi

Ketika aku meminta cinta
Allah memberiku seseorang yang bermasalah untuk kutolong

Ketika aku meminta kebaikan
Allah memberiku kesempatan

Mungkin aku tak mendapatkan apa yang kuinginkan
Tapi aku mendapatkan apa yang kubutuhkan

Karya : Ayuningtyas Indah Kusumawardhany

No comments:

Post a Comment