Wednesday, April 4, 2012

Kangen

(12)

Aku kangen sama OSIS 18 ........
Nasihat dan ketegasan pak ating juga suaranya yang lantang
pak sugeng yang cerdik, tegas dan bijak
pak imam yang cerdas dan baik banget sama OSIS 18, kangen minta tanda tangan beliau di buku keuangan OSIS.
pengawasannya ka zaki kalo OSIS lagi kerja, ditanya ini itu sama ka zaki.
gaya bicaranya ka lutfi yang kadang bikin sebel:P
ka putri yang feminim dan jago bahasa Inggris
ka gita yang manis kalo lagi tersenyum
gaya sok cool-nya ka danu yang kadang es batu aja kalah, juga sulap abal-abal ka danu
ka wendi yang ke-bapak-an dan waktu ditilang aku sama ka wendi aja yang selamat (alhamdulillah)
ka meri yang suka ngambek (menurut gw) dan curhatannya ka meri
ka ridho yang iseng dan jahil, yang ngunciin aku di ruang OSIS dan ketapel mata aku pake karet sampai aku nangis waktu MOS, dan marahan waktu bikin ide acara buat MOS
ka hafsah, sahabat terbaik di dunia. kangen banyak hal yang gak bisa disebutkan satu persatu because she is my best friend forever
manggil ka diah dengan sebutan soulmate, dan cubit-cubit ka diah. ka diah juga kadang "flat", hihihi
kegokilannya ka rahmad, tarian agnes ala ka rahmad (walau sebenarnya bosen sering ketemu di kampus)
ka yasir yang jutek tapi kadang gokil
ka henri yang dipanggil dengan "wawe" dan "tepuk wawe"-nya
ka meike yang childish dan pernah ngambek sama aku:)
wajah baby face-nya ka oi yang kadang sok (hehehe, peace)
ka regina yang pelit dan sering nagihin pulsa
ka dian yang "talk less do more" dan kadang misterius
ngomong ke ka nessya "aku pecat kau jadi mentor" atau "kalo nulis pake tangan yang bagus"
ka rahmad bukhari yang dipanggil cinta, dan kaka yang ... mmm ... ceweknya banyak. hihihi
bawelnya ka chori dan waktu di lapangan dia ... (rahasia), hehehe
si tomboy ka herni tapi panggilan agak kekanak-kanakan (eni) dan kalo ngomong kadang sulit untuk mengungkapkan:P
si gokil ka nanda dan kadang begajulan
ke-alay-an ka aldi dan tarian cinta laura ala ka aldi
ka tria yang kalo ketawa kadang menggemparkan dan gokil kalo lagi kumpul sama ka yasir dan ka mirna
ka ikas yang sering ngomong "untung gw ganteng" dan ditraktir sama ka ikas
ka mirna yang ngocol, dan endut namun lucu.
ka levita yang cadel dan suka manggil aku "mbak uci"
dan ka ina yang ... no comment. hehehe...


Karya : Nur Endah Ibadi Islamiyah

No comments:

Post a Comment