Wednesday, April 4, 2012

I Don't Know Why I'm Feel So Lost Lately

(5)

I really haven't been feeling like myself for a while now. I feel like I have lost all personality I ever had, like I sit at home like a rock doing nothing. I have a girlfriend and seemingly enough he is the one who actually makes me happy and feel alive but that doesn't solve my problems.

Cause when he isn't around I'm just quiet I've lost the ability to hold conversations with people, making people laugh is hard to do, and I feel embarrassed about everything I say.

I feel like there is something wrong with me because I get weird scenarios that run through my head, I picture them and then I start feeling the emotions as if that situation had happened i mean I can control what I'm thinking but it's like I want to feel that emotion so I know I'm feeling something, like if nothings happening in my life I atlas know I can feel emotion.

I feel so lost in myself like nothing is the same, I easily get annoyed by everything and I don't want to be. I just feel so left out in a crowd like I don't' belong anywhere like nobody wants me there. It's almost like I feel as if my life wasn't meant to go this far like it was supposed to stop a while ago, but I'm still pushing on, and I don't find that a bad thing,

I love living just not how things are going right now. I try to be optimistic but at times thats the hardest thing to do, I just feel like things wont get better and that I'm going to live the rest of my life like this . I need some help with this problem so I can be myself again, and I'm hoping one of you can help me.


______________________________________________________-
Aku benar-benar belum merasa seperti aku sendiri untuk sementara waktu sekarang. Saya merasa seperti saya telah kehilangan semua kepribadian yang pernah saya miliki, seperti sedang duduk di rumahlayaknya batu tidak melakukan apapun. Saya punya pacar dan tampaknya cukup ia adalah orang yang benar-benar membuat saya bahagia dan merasa hidup tapi itu tidak memecahkan masalah saya.

Penyebab ketika ia tidak ada Aku hanya diam, aku telah kehilangan kemampuan untuk menahan percakapan dengan orang, membuat orang tertawa rasanya sulit untuk dilakukan, dan saya merasa malu tentang semua yang saya katakan.

Saya merasa seperti ada sesuatu yang salah dengan saya karena saya mendapatkan skenario aneh yang berjalan melalui kepala saya, saya membayangkan mereka dan kemudian saya mulai merasakan emosi seolah-olah situasi yang terjadi saya berarti saya dapat mengontrol apa yang saya pikirkan tapi saya ingin merasakan emosi, jadi aku tahu aku merasakan sesuatu, seperti jika tidak apa yang terjadi dalam kehidupan saya, saya tahu aku bisa merasakan emosi.

Saya merasa sangat kehilangan diri saya. seperti tidak ada yang sama, aku dengan mudah merasa terganggu oleh segala sesuatu yang saya tidak inginkan. Aku hanya merasa begitu ditinggalkan di tengah orang banyak seperti saya tidak 'miliki, tak seorang pun ingin aku di sana. Ini membuati saya merasa seolah-olah hidup saya tidak dimaksudkan untuk pergi sejauh ini seperti itu seharusnya berhenti beberapa waktu yang lalu, tapi aku masih mendorong, dan aku tidak menemukan bahwa ada hal yang buruk,

Saya suka tinggal hanya tidak bagaimana hal tersebut terjadi sekarang. Saya mencoba untuk optimis tetapi pada waktu hal yang paling sulit untuk dilakukan, saya hanya merasa seperti hal biasa mendapatkan lebih baik dan bahwa aku akan menjalani sisa hidup saya seperti ini. Saya butuh bantuan dengan masalah ini sehingga saya bisa menjadi diriku sendiri lagi, dan aku berharap salah satu dari Anda bisa membantu saya. Thankyou.

Karya : Muhammad Fahrizal

No comments:

Post a Comment